Jumat , 22 September 2017

Dihantam Pemotor Gigi Bocah Rontok

Nonstop, Rontok. Nasib malang menimpa seorang bocah berusia 7 tahun, Julio Ardiansyah. Siswa Kelas 1 SDN Pasir Muncang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor itu dihantam pengendara sepeda motor.
Akibatnya, ia mengalami luka parah dibagian wajah dan giginya rontok. Julio ditabrak pemotor di depan sekolah, sekitar pukul 09.19 WIB, kemarin.
Korban yang warga Kampung Pasir Kaliki, RT 006/001, Desa Sukamaju tersebut terpaksa dilarikan ke RSUD Ciawi guna mendapatkan perawatan medis. Kejadian bermula saat korban hendak menyeberang jalan di depan sekolah.
Tiba-tiba, dari arah Gunung Geulis menuju Gadog melaju sepeda motor dalam kecepatan tinggi yang dikendarai Solahudin (25), warga Kampung Lemah Nendeut, RT 03/RW 04, Desa Sukagalih, Bogor. Karena tidak bisa mengontrol laju motornya, pemotor itu pun menabrak bocah malang tersebut.
“Saat itu korban berlari Mas lalu tertabrak. Saya hendak ke Ciawi. Saya akan bertanggung jawab atas semua biaya perawatan,” ujar Solahudin.
Melihat kejadian itu, warga sekitar lokasi pun berhamburan ke jalanan untuk memberikan pertolongan. Tidak mau ambil resiko, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.
“Motor itu dalam kecepatan tinggi, lalu langsung menabrak korban hingga terpental. Luka yang dialaminya cukup parah, bahkan giginya rontok,” ucap Deni (33), salah seorang saksi mata.
Hingga berita ini ditulis, korban masih menjalani perawatan intensif pihak RSUD Ciawi. Karena diselesaikan secara kekeluargaan, kasus ini pun tidak dilaporkan ke pihak berwajib (RFS)

Share

Check Also

Otterbox Pursuit Series Berikan Perlindungan dari Guncangan Ekstrem

  THEJAK – Saat ini, sebagian masyarakat di Jakarta menggunakan smartphone. Ketergantungan masyarakat kepada smartphone ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *